Syekh Ali Jaber: Rezeki Anda Seret? Ini 3 Amalan Kunci Rezeki Lancar, Menikah Salah Satunya

Amalan Kunci Rezeki Lancar
Syekh Ali Jaber

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.idRezeki dan usia adalah dua ketetapan yang telah Allah SWT hubungkan bahkan sebelum penciptaan manusia.

Rezeki tidak berakhir ketika seseorang masih hidup. Dalam artian selama manusia masih bernafas dan diberi kehidupan, Allah SWT menyiapkan makanan kita. Seperti yang dijelaskan Syekh Ali Jaber di channel YouTube Islami – Channel Dakwah – beliau mengatakan bahwa barang siapa yang belum meninggal maka tidak habis rezekinya.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Habis umur habis Rezeki, masih ada Rezeki tidak boleh habis umur, tidak boleh sejiwa pun mati, sebelum diselesaikan rezekinya oleh Allah SWT,” jelas Syekh Ali Jaber.

Setiap orang rezekinya tentu tidak sama, ada yang mungkin lancar, ada juga yang rezekinya terhalang, atau tertahan, dalam kesempatan ini Syekh Ali Jaber sampaikan beberapa kunci rezeki lancar dan berkah.

“Allah SWT memberikan amalan-amalan yang membantu memudahkan rezeki, melancarkan Rezeki, mencepatkan kedatangan Rezeki dan juga memberikan keinginan kita, hajat kita,” ujar Syekh Ali Jaber.

Salat dhuha salah satu kunci rezeki, orang yang menikah karena Allah, termasuk sedekah, bahkan (sedekah) termasuk mujarab,” sambungnya.

3 Amalan Kunci Rezeki Lancar dan Berkah menurut Syekh Ali Jaber,

1. Salat Dhuha dan sedekah

Salat dhuha merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan rezeki yang banyak dan berkah, Salat dhuha dikerjakan pada pagi hari minimal 2 rakaat, bisa juga 4 rakaat, atau bahkan 8 rakaat sesuai kemampuan kita.

Dan bacaan surat pendek pada saat mengerjakan Salat dhuha tidak harus selalu Q.S Ad-Dhuha atau Q.S Asy-Syams, bisa diganti dengan surat pendek lainnya, bahkan menurut Syekh Ali Jaber, walaupun hanya dengan membaca Q.S Al-Fatihah saja Salat dhuhanya tetap sah.

Salat dhuha tolong dijaga, walaupun dua rakaat, tidak harus baca Waduha, banyak orang tidak Salat dhuha, alasanya tidak hafal Wasyamsi wadhuha, Salat dhuha walaupun hanya dengan baca Al-fatihah sah,” tegas Syekh Ali Jaber.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *