Viral! Tweet Soal Argo Parahyangan, Anies: Ternyata Banyak yang Emosi dan Protes, Saya Mohon Maaf..

Tweet Soal Argo Parahyangan
Anies Naik KA Argo Parahyangan

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.idAnies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari Partai NasDem menyoroti tweet soal  KA Argo Parahyangan yang menimbulkan emosi dan protes.

Dia juga meminta maaf atas apa yang dikatakan tweetnya, yang juga menyertakan foto dirinya sedang membaca buku terlipat sambil memegang gelas minuman.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Ternyata banyak yang terpancing emosi dan protes lihat tweet ini. Saya mohon maaf, insya Allah saya usahakan lain kali tidak pegang buku dgn cara dilipat begitu,” ucap Anies dikutip dari Twitter pribadinya, Senin (23/1/2023).

Sebelumnya diketahui Anies Baswedan, membagikan kisahnya saat menaiki kereta api Argo Parahyangan dari Bandung, Jawa Barat ke DKI Jakarta. Kisah itu dibagikan Anies melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, (22/1/2023).

“Mengakhiri rangkaian kegiatan yang seru dan bermakna di Bandung, Jawa Barat,” kata Anies.

Dalam ceritanya, Anies mengatakan kereta Argo Parahyangan terus menjadi pilihan banyak orang hingga kereta itu telah membuat perjalanan menjadi pengalaman luar biasa.

“Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman,” ucap Anies.

Anies pun berharap, kereta Argo Parahyangan yang penuh sejarah hingga kenangan itu, tetap bisa ditumpangi pada tahun-tahun mendatang.

“Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang,” harap Anies.

Atas unggahan Anies di Instagram pribadinya, sontak saja warganet rama-ramai memberi komentar. Bahkan ada warganet yang berkomentar dengan mengaitkan wacana pengoprasian KA Argo Parahyangan akan dihentikan jika kereta cepat Jakarta-Bandung mulai berjalan.

“Karena ada wacana agro parahyangan akan stop beroperasi jika kereta cepat mulai berjalan,” tulis warganet.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *