Tersulut Status Kereta Argo Parahyangan, Anies Satir: yang Terpancing Emosi dan Protes Lihat Tweet Ini, Saya Mohon Maaf

twitter Anies BAswedan @aniesbaswedan

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id — Mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal calon presiden (bacapres) usungan Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, memberi ungkapan satir terhadap warganet yang tersulut emosi dengan status Kereta Argo Parahyangan yang dibagikannya di media sosial beberapa waktu lalu.

Bahkan, salah satu warganet menuding Anies sedang pencitraan lantaran ketika sedang membaca buku, tangan satunya malah memegang kopi. Alhasil, hal itu ditafsirkan memang sedang memeragakan sesuatu yang tidak natural hanya demi konten foto.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Ternyata banyak yang terpancing emosi dan protes lihat tweet ini. Saya mohon maaf, insya Allah saya usahakan lain kali tidak pegang buku dengan cara dilipat begitu…,” ucapnya lewat akun @aniesbaswedan dikutip hajinews.id, Selasa (24/1/2023).

Sebelumnya, Anies menghadiri acara jalan sehat bersama ribuan pendukungnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (22/1/2023). Usai kegiatan, Anies tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk kembali pulang, namun memilih naik Kereta Argo Parahyangan dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Kereta Argo Parahyangan menjadi salah satu transportasi favorit warga Jakarta ataupun Bandung ketika bepergian, karena terbebas dari macet. Selain itu, bonus pemandangan alam selama perjalanan tiga jam membuat penumpang menjadi senang naik kereta terebut.

“Mengakhiri rangkaian kegiatan yang seru dan bermakna di Bandung, Jawa Barat. Kini kembali ke Jakarta dengan naik Argo Parahyangan, kereta yang penuh sejarah, kenangan dan terus menjadi pilihan bagi begitu banyak orang. Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman,” kata Anies.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *