Koalisi Masuki Babak Baru, Cak Imin: Saling Percaya PKB-Gerindra Kekuatan RI

Koalisi Masuki Babak Baru, Cak Imin: Saling Percaya PKB-Gerindra Kekuatan RI

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, rasa saling percaya di antara koalisi PKB dan Gerindra merupakan kekuatan.

“(Bagi) PKB dan Gerindra, saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, melanjutkan kesuksesan yang telah ada, dan melompat lebih maju lagi di masa yang akan datang,” ujar Cak Imin, dikutip dari Antara, Senin (21/1/2023).

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Ia lalu berharap dengan adanya Sekber Gerindra dan PKB, kedua belah pihak dapat menjalankan kerja sama yang telah disepakati demi mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera.

Cak Imin menjelaskan, keberadaan Sekber Gerindra dan PKB dapat digunakan bagi kedua belah pihak untuk melakukan kerja-kerja politik demi memajukan bangsa dan memakmurkan Indonesia.

“Sekber ini menjadi momentum untuk kerja-kerja politik yang memajukan bangsa dan memakmurkan Indonesia,” ujar dia.

Di samping itu, sekber tersebut juga dapat digunakan oleh Gerindra dan PKB untuk melakukan kerja-kerja politik yang membawa kemaslahatan atau kebermanfaatan bagi segenap bangsa Indonesia.

“PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat menata diri, akan disusul oleh partai-partai lain untuk Indonesia adil, makmur, dan sejahtera,” ujar Cak Imin.

Ke depannya, Cak Imin berharap seluruh kerja sama yang telah disepakati oleh PKB dan Gerindra demi mewujudkan Indonesia yang sejahtera dapat dijalankan dengan baik, terutama setelah adanya sekber koalisi tersebut.

Sebelumnya, Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya meresmikan Sekretariat Bersama atau Sekber Gerindra-PKB yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (23/1/2023).

Selain Ketua Umum Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar, sejumlah elite kedua parpol nampak hadir seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, hingga Ketua DPP PKB Ida Fauziah.

 


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *