Capres Nasdem Disorot Media Asing, Loyalis Lantang: Ngertikan Mengapa Anies Begitu Menakutkan!

mantan Kader Partai Golkar, Andi Sinulingga (foto istimewa)

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id — Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, membeberkan fakta mengapa capres dari Partai NasDem tersebut tampak begitu menakutkan di mata lawan.

Bahkan, dalam cuitannya, ia juga mengunggah tulisan di koran berita internasional The Straits Times edisi Jumat, 20 Januari 2023, yang berjudul As the scramble starts, Anies Baswedan charts a course to be Indonesia’s next president.

Terkait itu, ia pun mengungkit soal framing jika Ibu Kota Jakarta akan hancur tanpa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bukannya membuat jatuh, justru malah Anies lah yang terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta usai mematahkan framing jahat tersebut.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Sebelum Anies mimpin DKI, framing Jakarta akan hancur tanpa ahok itu kencang sekali, dan Anies mematahkan framing besar itu,” cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat Senin (23/1/2023).

Malah sebaliknya, Anies justru membalikkan bahwa Jakarta lebih bagus tanpa Ahok. Loyalis Anies itu menduga hal ini lah yang membuat Anies ditakuti.

“Anies justru membalikkan fakta, bahwa Jakarta justru jauh lebih bagus tanpa ahok. Bisa mengerti mengapa Anies begitu menakutkan,” sambungnya.

 


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *