Unik, Negara Ini Rela Membayar Jika Bersedia Menikahi Warganya, Inilah 5 Negara Paling Kekurangan Pria

5 Negara Paling Kekurangan Pria
5 Negara Paling Kekurangan Pria

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Setiap negara pasti memiliki populasi yang berbeda-beda, terutama dalam hal rasio gender.

Berbeda dengan Indonesia, negara-negara berikut memiliki masalah ketimpangan gender dalam populasi.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Ini karena jumlah wanita terlalu banyak dibandingkan dengan pria. Hal ini dinilai sangat penting karena dapat mempengaruhi keamanan dan perkembangan ekonomi negara.

Karena itu, beberapa negara tak segan-segan mengambil langkah serius, salah satunya bersedia membayar laki-laki yang ingin pindah ke negara asalnya dan menikahi perempuan lokal di negara tersebut.

wah menarik ya? Di bawah ini kami hadirkan rincian lengkap lima negara yang mengalami Kekurangan laki-laki seperti dilansir melalui kanal YouTube Imam Pryady.

1. Russia

Rusia adalah negara berdaulat yang membentang luas dengan luas wilayah mencapai 17.125.500 km².

Maka tak heran Rusia menyandang gelar sebagai negara terluas di dunia, karena luas wilayahnya mencakup seperdelapan dari luas Daratan di bumi.

Selain itu negara dengan ibukota Moskow ini juga memiliki jumlah penduduk terbanyak ke-9 di dunia, yaitu mencapai 146 juta jiwa.

Namun dengan luas wilayah dan jumlah penduduknya yang fantastis negara yang juga penghasil wanita tercantik di dunia ini mengalami permasalahan pada keseimbangan jenis kelamin penduduknya.

Menurut layanan statistik negara federal Rusia atau disebut rostad menghitung populasi penduduk di negara tersebut, hasilnya mengungkapkan bahwa sekitar 146,9 juta penduduk Rusia terdiri dari 68,1 juta atau 46% pria dan 78,8 juta atau 54 % wanita atau usianya rasionya satu laki-laki berbanding dengan empat wanita.

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah imbas dari perang dunia ke-2, yang setidaknya memakan korban 25.000.000 tentara.

Sekaligus mengulas sedikit tentang wanita Rusia berikut ada beberapa fakta diantaranya 78 % wanita Rusia terbiasa masak di rumah dan mengurus rumah, sangat pintar dalam berdandan.

Maka tak heran wanita Rusia dianggap negara dengan wanita paling cantik di dunia, ah gimana Apakah anda tertarik untuk menikahi dan tinggal di Rusia

2. Estonia

Estonia merupakan negara berdaulat yang berbentuk republik dan berada di kawasan baltik Eropa Timur, Estonia memiliki luas wilayah mencapai 45227 km2 dengan jumlah penduduk sekitar 1,3 juta jiwa.

Namun perbandingan jumlah pria dan wanita sangat berbeda jauh, Menurut data kependudukan jumlah penduduk pria di sana hanya sekitar 200.000 jiwa.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *