Kisah Ustadz Abdul Somad Yang Pernah Melihat Mumi Firaun

Ustadz Abdul Somad Pernah Melihat Mumi Firaun
Ustadz Abdul Somad Pernah Melihat Mumi Firaun

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.idUstadz Abdul Somad (UAS) dalam sebuah ceramah mengaku melihat jenazah atau mumi Firaun yang disimpan di sebuah museum di Kairo, Mesir.

Mengutip video di kanal YouTube Ustadz Driver, UAS lebih dulu menegaskan bahwa firaun bukanlah dongeng. Firaun benar-benar ada, meski keberadaan mumi firaun yang disimpan di museum membuktikan hal tersebut.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Di mana kami bisa menengok Firaun? Mudah-mudahan ibu-ibu buat acara tour to Egypt, jalan-jalan Kairo, menengok Firaun,” ujar UAS yang disertai tawa para jamaahnya.

UAS kemudian bercerita untuk melihat mumi Firaun, ia harus naik ke lantai atas. Betapa bergetarnya hatinya ketika sudah di lantai atas, ternyata dia harus membayar untuk ke kamar khusus Firaun.

Di dalam museum tersebut, mumi Firaun dutaruh di dalam peti kaca. Namun tidak seperti mumi yang biasa kita tahu yang identik dengan dililit dengan kain, mumi Firaun yang dipajang hanya menggunakan handuk. Di dalam museum juga tidak boleh mengambil karena cahaya kamera diketahui dapat merusak kulit mumi.

Namun ternyata ada banyak nama Firaun dan UAS bertanya-tanya, mana Firaun yang bertemu dengan Nabi Musa AS? Ternyata untuk mencari tahu mana Firaun yang bertemu Nabi Musa, perlu dilakukan penelitian.

“Karena setelah diteliti, ada satu Firaun yang di paru-parunya ada garam. Itulah Firaun yang tenggelam di Laut Merah karena tersedak dan air lautnya masuk ke paru-paru. Mati yang menyakitkan adalah mati tersedak,” tukas UAS.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *