Pengurus MTP IPHI PW Jabar dilantik, Inilah Profil Ketua MTP IPHI Jabar Terpilih

Pengurus MTP IPHI PW Jabar dilantik
Pengurus MTP IPHI PW Jabar dilantik. Foto: ist

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Dengan dilantiknya Pengurus PW IPHI Jabar, di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Sabtu (3/12/2022), oleh Ketua Umum IPHI Pusat H.Ismed Hasan Putro, turut dilantik juga Pengurus PW Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI.

Sebagai ketua MTP terpilih yaitu Hj. Siti Sa’diah, M.Si. Beliau bergabung dengan MTP IPHI sudah 7 bulan setelah purna bakti dari jabatannya di Kasi Zakat Wakaf Kanwil Kemenag Prov.Jabar. Untuk kemudian mengemban jabatan ini dengan masa bakti 2022-2027.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Latar belakang Siti dalam berorganisasi sarat pengalaman, beliau menjadi Pengurus BWI Jabar selaku bendahara periode 2019-20023, kemudian menjabat Ketua MTP Nurul Huda, dan menjadi Pimpinan TPQ Daarussa’diyyah.

Bagi Siti, dengan terpilihnya beliau sebagai ketua MTP IPHI Jabar, adalah sebuah musibah, karena begitu beratnya amanah yang dia emban, namun semua kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab, puji syukur serta mengharap rido Allah SWT. Dan tentunya dengan dukungan dari pembina dan pengurus lainnya.

Program-program yang akan dilaksanakan ke depan setelah dilantik menjadi pengurus MTP IPHi Jabar. Akan senantiasa utuh bersatu dalam suatu Ikatan, sehingga hubungan kekeluargaan,ukhuwah,dan silaturahmi di antara pengurus MTP IPHI jabar yang telah terbina akan selalu solid dalam upaya memelihara Haji Mabrur sepanjang Hayat.

MTP IPHI Jabar akan berupaya meningkatkan kualitasnya dengan melakukan pelayanan, pembinaan, bimbingan sesuai tugas pokok dan fungsi di MTP IPHI Jabar.

Terakhir, dengan adanya bencana gempa Cianjur, Siti Sa’diah berkolaborasi dengan TPQ Daarussa’diyyah pada tanggal (4/12/2022) berangkat ke Desa Cugenang Kab Cianjur, untuk memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *