Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un! Sang Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia, Dugaan karena Hipertensi

Kang Rashied Meninggal Dunia
Kang Rashied Meninggal Dunia

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Pendakwah Kang Rashied tutup usia. Kabar tersebut diungkapkan oleh Arie Untung melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Sabtu (3/12/2022).

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fuanhu,” tulis Arie Untung di postingannya.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Arie Untung turut mengiringi doa terbaik untuk almarhum Kang Rashied agar diberikan tempat terbaik di sisi sang pencipta.

“Semoga almarhum @kangrashied di terima semua amal ibadah nya, di hapuskan segala dosa nya, di jauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan di tempatkan di tempat terbaik di Surga Nya Allah,” tulisnya.

Dia turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat dilapangkan hatinya dan diberikan kesabaran oleh Yang Maha Kuasa.

“Selalu ketemunya ditempat-tempat yang baik dengan beliau. Insya Allah Husnul khotimah,” tutup Arie Untung.

Kabar duka tersebut turut disampaikan akun Instagram @damai_tvone.

“Inalillahi wainailahi rajiun. Telah meninggal dunia, guru kita kang Rashied @kangrashied,” tulis akun @damai_tvone, dalam unggahannya di Instagram.

“Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal salehnya, diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran.”

Sementara dari unggahan lainnya pada akun @damai_tvone mengungkap soal penyakit yang diduga Kang Rashied menjadi penyebab meninggalnya pendakwah kondang itu.

“Video ini kami rekam saat Kang Rashied kembali tampil di Damai Indonesiaku tvOne pertengahan Agustus lalu, setelah cukup lama absen. Ternyata absennya beliau karena sedang terbaring sakit dan sempat tidak sadarkan diri akibat penyakit darah tinggi,” tulis akun @damai_tvone.

Sejumlah ulama dan rekan artis turut berduka dengan kabar meninggalnya Kang Rashied.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *