Jalan Sehat dengan Anies, Kantor NasDem Aceh dilempari Telur Busuk

Jalan Sehat dengan Anies
Jalan Sehat dengan Anies. Foto: kolase

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Kunjungan Anies Baswedan ke Aceh dihantam banyak cobaan. Mulai dari digembosi lewat spanduk dan SMS hoaks pembagian sembako hingga yang terbaru, kantor DPW Partai NasDem dilempari telur busuk.

Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi membenarkan melempar orang tak dikenal ke kantor dengan telur busuk. Menurutnya, bukan hanya dia yang terbunuh oleh telur busuk, tetapi ada kaus kaki busuk di kantornya.

“Pagi-pagi satpam kantor NasDem kaget sekali melihat halaman kantor NasDem penuh telur busuk dan kaos kaki busuk,” kata Taufiqulhadi dalam keterangannya, Sabtu, 3 Desember 2022.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Selain kantor, menurut laporan panitia, lapangan pertemuan jalan sehat dengan Anies hari ini juga dilempar teluk busuk. “Tapi panitia telah membersihkannya semua,” tuturnya.

Ia menduga pelemparan telur busuk ini dilakukan oleh kelompok pembenci Anies dan NasDem. Tindakan ini menurutnya sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh.

“Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi,” ingatnya.

Karena itu ia yakin betul, bahwa pelaku pelemparan telur busuk dan kaos kaki busuk ke kantor NasDem Aceh dan lapangan jalan sehat dengan Anies bukan orang asli Aceh. Melainkan orang luar Aceh.

“Ini bisa disebut, main-main dengan busuk, sebuah perilaku  baru dalam politik Aceh. Karena itu, saya pikir ini bukan perilaku orisional di sini. Tapi ini perilaku hasil impor,” duganya.

Ia menegaskan pihaknya tidak akan terpengaruh dengan teror seperti ini. Acara jalan sehat dengan Anies tetap dilaksanakan. “Bahkan, subuh-subug sekali, peserta jalan sehat sudah ada yang bermunculan,” kata Taufiq.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihaknya sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya. ***


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *