Wow!! Ronaldo Pecahkan Rekor Pesepakbola Termahal di Dunia, Dibayar Rp 3,26 Triliun oleh Al Nassr

Ronaldo Pesepakbola Termahal di Dunia
Ronaldo Pesepakbola Termahal di Dunia. Foto: kolase ronaldo

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan klub raksasa Arab Saudi Al Nassr. Kepindahan Ronaldo adalah status bebas transfer setelah “nganggur” setelah Manchester United memutuskan kontraknya.

Menurut laporan dari Marca, pemenang Ballon d’Or itu telah setuju untuk menandatangani kontrak dua setengah musim dengan Al Nassr. Jumlah kontrak yang ditawarkan cukup menggiurkan, yakni 200 juta euro atau 3,26 triliun per musim. Harga fantastis ini sudah termasuk gaji dan kebutuhan bisnis. “Kontrak yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al Nassr berlanjut selama dua setengah musim. Jumlahnya mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial,” kata Marca, Kamis, 1 Desember 2022.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Al Nassr adalah salah satu klub sukses di Arab Saudi, saat ini menduduki peringkat kedua di Liga Pro Saudi. Jika Ronaldo menyetujui kesepakatan dengan klub Mrsool Park, Ronaldo pasti akan memecahkan rekor sebagai pesepakbola termahal sepanjang masa.

Kontrak Ronaldo dengan klub Arab Saudi itu juga dikonfirmasi oleh reporter bernama Fabrizio Romano. Ia membenarkan bahwa Ronaldo mendapatkan tawaran resmi dari Al Nassr melalui akun Twitter miliknya.

Cristiano Ronaldo telah menerima kontrak resmi dari Al Nassr, dikonfirmasi,” Cuit Romano.

Meski Marca melaporkan Ronaldo melayangkan keputusan verbal akan tawaran klub Arab Saudi itu, Romano menyebut pihak CR7 belum menandatangani kontrak lantaran sang bintang kini tengah fokus membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Ronaldo hampir mencapai kesepakatan 200 juta euro per musim hingga 2025. Akan tetapi, sebagian besar adalah kesepakatan sponsor, jadi belum jelas apakah hak citra dapat disetujui. Belum ada yang keputusan, Cristiano sedang fokus di Piala Dunia.” Tambahnya.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar