Ada Burj Khalifa, Dubai Akan Segera Membangun Gedung Tertinggi di Dunia Lagi

Dubai Akan Segera Membangun Burj Binghatti
Burj Khalifa

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – UEA tak berhenti membangun gedung-gedung megah di Kota Dubai. Meski sudah memiliki gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa, kini mereka akan segera memiliki gedung tertinggi kedua di dunia.

Namun kini gedung hunian tertinggi di dunia sedang dibangun, yang akan disebut Burj Binghatti Jacob & Co. Residences atau Burj Binghatti.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Burj Bingghatt akan memecahkan rekor bangunan tempat tinggal tertinggi di dunia yang saat ini dipegang oleh Central Park Tower di 57th Street di Manhattan, AS.

Untuk menjadi bangunan tempat tinggal tertinggi di dunia, Burj Binghat harus melampaui Central Park Tower setinggi 472 meter di New York dengan 98 lantai di atas tanah dan tiga lantai di bawah tanah. Central Park Tower saat ini merupakan bangunan tertinggi ke-15 di dunia.

Burj Binghatti adalah hasil dari usaha patungan antara perusahaan pengembang Emirat Binghatti dan produsen jam tangan dan perhiasan Jacob$Co. Tujuannya adalah untuk memecahkan rekor sebagai salah satu bangunan tempat tinggal tertinggi di dunia.

Nantinya, Burj Binghat akan memiliki lebih dari 100 lantai. Usulan desain apartemen mewah Burj Binghatti terdiri dari dua atau tiga kamar tidur.

“Apa yang telah dilakukan Binghatti di real estate, dengan menciptakan merek lewat filosofi desain yang berbeda dan identitas arsitektur sangat mirip dengan apa yang dilakukan Jacob & Co di dunia perhiasan dan horologi. Kedua merek kami lahir dari keinginan besar untuk mencapai apa yang mendobrak batasan,” ujar CEO Binghatti, Muhammad Binghatti, seperti dilansir New York Post.

Sesuai dengan gaya hidup sangat mewah yang dipromosikan oleh pengembang Burj Binghatti, properti di menara hunian ini memiliki nama seperti “Billionaire Penthouse”. Desain properti lainnya di Burj Binghatti adalah Fleur de Jardin Penthouse dan Astronomia Penthouse.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *