Relawan Teriakkan Tiga Periode saat Jokowi Pidato di Gelora Bung Karno

Relawan Gerakan Indonesia Bersatu. (20detik)

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Dalam momen itu, Presiden Jokowi diteriaki untuk memperpanjang masa jabatan menjadi tiga periode.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (27/11/2022) momen tersebut diteriakkan massa saat Jokowi memberikan sambutan. Mulanya Jokowi memaparkan sejumlah capaian di masa pemerintahannya.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Jokowi lanjut membahas mengenai calon pemimpin yang harus dipilih oleh rakyat pada kontestasi politik di tahun 2024. Di sela-sela pemaparan tersebut, terdengar teriakan dari relawan untuk memperpanjang masa kepemimpinan Jokowi sebagai presiden.

“Tiga periode, lanjutkan,” kata salah seorang relawan.

Tak hanya saat sambutan, momen tersebut juga terdengar saat Jokowi tiba di Gelora Bung Karno dan menghampiri para relawan. Terlihat Jokowi melambaikan tangan sembari tersenyum ke arah relawan.

“Satu periode lagi,” pekik relawan di hadapan Jokowi.

Jokowi diketahui kumpul dengan relawan Gerakan Nusantara Bersatu dan mengungkap ciri-ciri pemimpin memikirkan rakyat. Pemimpin memikirkan rakyat versi Jokowi itu adalah rambutnya sampai memutih dan ada kerutan di wajahnya.

Pesan Jokowi kepada ribuan relawan itu untuk memilih pemimpin di 2024 mendatang. Menurut Jokowi seorang pemimpin terlihat dari bagaimana penampilannya.

“Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya,” kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11).

Sumber: detikcom


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *