Penghuni Lembaga Survei SMRC Dibongkar, Loyalis Anies: Pantes Jagoin Ganjar Melulu

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga (tengah)/Net

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id — Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari unggahan warganet yang membongkar orang-orang di balik Saiful Mujani Research Center (SMRC).

Seorang warganet dengan akun @aries_bintan mengunggah hasil tangkapan layar orang-orang yang bekerja di SMRC.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Ada satu nama yang dianggap cukup familiar, yaitu dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando.

Andi pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Tampaknya loyalis Anies Baswedan ini baru mengetahui bahwa Ade Armando merupakan bagian dari SMRC.

Dengan diketahuinya fakta tersebut, ia mengaku tak heran selama ini SMRC cenderung mengunggulkan Ganjar Pranowo terus menerus melalui hasil surveinya.

“Ooh, ini dia rupanya para penghuni lembaga survey itu. Panteslah jagoin ganjar melulu,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Jumat (25/11).

Di sisi lain, di banyak hasil survei, Ganjar Pranowo termasuk salah satu tokoh dengan elektabilitas tinggi bersama Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Untuk diketahui, Ganjar Pranowo telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Namun, hingga saat ini PDI Perjuangan (PDIP) sebagai partai tempat Ganjar bernaung belum memberikan sinyal Gubernur Jawa Tengah itu akan dicalonkan.

Sumber: wartaekonomi


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *