3 Fenomena Akhir Zaman Muncul di Arab, Tanah Kembali Subur untuk Peperangan

Fenomena Akhir Zaman
Fenomena Akhir Zaman, peperangan. Foto: unsplash

banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Fenomena kiamat yang bermula di Arab menghebohkan masyarakat dunia. Menurut para ulama besar, banyak sekali tanda-tanda yang menunjukkan bahwa waktu telah berakhir atau hari kiamat telah tiba.

Begitu banyak tanda-tanda kiamat terlihat dalam bahasa Arab. Fenomena kiamat akhir zaman apa yang mulai muncul di Arab? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut penjelasannya. Sebuah fenomena akhir zaman yang muncul dalam bahasa Arab

Bacaan Lainnya


banner 678x960

1. Kembali Suburnya Dataran Arab

Jazirah Arab adalah daerah gurun di mana matahari bersinar sepanjang tahun. Pada waktu-waktu tertentu suhu udara mencapai 50 derajat Celcius. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, fenomena seperti hujan salju kembali muncul di beberapa wilayah Arab Saudi. Maka jangan heran jika beberapa daerah yang dulunya merupakan tanah tandus berubah menjadi padang rumput yang hijau.

2. Gedung-gedung tinggi di Arab

Tahukah Anda bahwa saat ini ada banyak gedung pencakar langit di negara-negara Arab? Ini termasuk Menara Kerajaan setinggi 1.000 meter di Jeddah dan gedung Abraj Al-Bait setinggi 601 meter.

3. Peperangan di Arab

perang di negara-negara Arab. Saat ini ada perang di Jazirah Arab, di Suriah telah berlangsung selama beberapa tahun dan tidak ada yang tahu kapan akan berakhir. Konflik ini merupakan perang saudara karena terjadi di dalam suatu negara. Selain itu, Yaman terjebak dalam perang saudara antara dua faksi, masing-masing mengklaim sebagai pemerintah Yaman yang sah.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *