Disambut Hangat Warga Kota Palu, Anies: Kota Palu Mempunyai Kenangan Tersendiri


banner 678x960

banner 678x960

Hajinews.id – Bakal calon Presiden RI Anies Baswedan membagikan kisahnya saat menyambangi Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Kamis (24/11/2022) kemarin. Dalam kunjungan safari politik tersebut Capres dari Nasdem ini disambut hangat ratusan pendukung.

Anies dalam akun instagram @aniesbaswedan menyampaikan kedatangannya ke Palu sudah ke sekian kalinya atau sejak 2010, Mantan Gubernur Jakarta itu menyebut Kota Palu kenangan tersendiri baginya.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Alhamdulillah, bisa kembali bertemu teman-teman semua. Bersyukur ikatan yang terbangun baik di masa bahagia maupun susah, kita rajut terus,” ucap Anies seperti dilansir dari laman Suara.com, Jumat (25/11/2022).

Ia merasakan pertemuan tersebut seperti bertemu dengan saudara seperjuangan lama.

Sulawesi Tengah kata Anies, adalah provinsi dengan kekayaan alam yang berlimpah.

“Sehingga rakyat Sulteng harusnya mendapat manfaat lebih banyak. Ketika kita bicara keadilan, kita ingin ada kesetaraan kesempatan, jangan sampai kita menemukan ketimpangan dalam memberi manfaat atas hasil pembangunan,” katanya.

“Ikhtiar ini bukan tentang satu orang atau satu partai, tapi ini tentang Indonesia, dan kita bersyukur Nasdem mengambil keputusan tepat, sehingga kita bisa mulai bergerak dan menawarkan gagasan dan membawa misi untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

 


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *