Sedih! Dari 7, Hanya Tersisa Satu, Anak Dari Ibu Pengungsi Gempa Cianjur Ini

banner 800x800 banner 678x960

Hajinews.id – Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11/2022), memakan banyak korban jiwa. Update Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (22/11/2022) malam, menyebut jumlah korban meninggal dunia mencapai 268 jiwa.

Selain korban jiwa, banyak pula warga Cianjur yang kehilangan sanak keluarga hingga luka-luka.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Salah satunya adalah seorang ibu yang viral kehilangan enam orang anaknya. Dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, ibu tersebut menceritakan bahwa saat ini tersisa satu anak yang kini bersamanya.

Sambil menangis, ibu ini mengaku kehilangan enam orang anak yang diduga sudah meninggal dunia. Padahal, dia sudah mencari ke berbagai tempat penampungan dan rumah sakit.

“Anak saya tolong cariin, di sini gak ada, mungkin sudah meninggal, tolong cariin,” kata ibu tersebut sambil menangis, dikutip Rabu (23/11/2022).

Ibu korban gempa Cianjur itu pun tak kuasa pilu. Dia mengaku tak bisa mencari karena tak bisa berjalan lantaran kakinya tertimpa reruntuhan.

Kini, ibu korban gempa Cianjur itu pun hanya bisa duduk di pelataran rumah sakit, lantaran tak ada lagi tempat di dalam.

Sementara, sang suami dikatakan sedang mencari anak-anaknya yang diduga menjadi korban gempa bumi, namun belum ada kabar hingga saat ini.

Ratapan ibu ini langsung mendapat perhatian warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar ibu tersebut segera bisa menemukan anak-anaknya.

“Ya Allah, Bu, sampe kosong tatapannya, suara juga mau habis, semoga segera ketemu anaknya,” tulis warganet.

“Bu, Ibu nangis sampe nggak ada air matanya saking sakitnya ya hati. Semoga anak-anak Ibu menjadi tabungan dan jembatan untuk Ibu menuju surga-Nya Allah, ya, Bu. Aamiin allahuma aamiin..” tulis warganet yang lain.

 


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *