Disambut Antusias Warga, Anies Baswedan Kunjungi Pesantren di Tasikmalaya dan Ciamis

banner 800x800 banner 678x960

Hajinews.id — Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan mulai menggelar safari politiknya di Jabar yang dikenal sebagai provinsi lumbung suara.

Dua daerah jadi sasaran yakni Tasikmalaya dan Ciamis. Di kawasan Priangan Timur itu, serangkaian kegiatan bakal dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Di antaranya bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya dan Ciamis seperti Mathlaul Khaer Cintapada, Sirnarasa Ciseuri, dan Suryalaya.

Dalam kegiatan itu, Anies didampingi ketua DPD Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa dan jajaran. Anies sendiri tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Sabtu (19/11/2022) siang.

Begitu keluar bandara, dia disambut relawannya yang sudah memenuhi pintu masuk bandara. Anies pun langsung menyapa para pendukungnya yang rela menunggu kedatangannya.

Atas sambutan tersebut, Saan Mustopa menyampaikan apresiasinya. Saan pun menegaskan tekadnya untuk menjawab kepercayaan tersebut dengan upaya keras guna memenangkan Anies di Jabar pada Pemilu mendatang.

“Terima kasih kepada para relawan. Ini jadi menambah semangat dan keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Anies,” jelasnya.

Dia optimis jagoannya itu akan meraih dukungan 50 persen lebih suara Pilpres 2024 di Jabar. “Ada suasana kebatinan yang sama antara Pak Anies dengan masyarakat Jawa Barat. Jadi saya optimis akan menang 50 persen lebih di Jabar,” katanya.

Sumber: suaramerdeka


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *