Semakin Dipermudah, Rute Penerbangan Langsung Jakarta ke Madinah Akan Dibuka untuk Umrah 2023

Ilustrasi jamaah umrah menjalani tawaf di Masjidil Haram. Foto: Dok Detik.com/Andhika Prasetia
banner 800x800 banner 678x960

Hajinews.id – DUBAI – Para calon jemaah umrah dari Indonesia makin dipermudah untuk beribadah ke tanah suci.

Sebab, penerbangan yang akan melayani jemaah umrah dari Indonesia akan ditambah frekuensinya menjadi lima kali dalam seminggu.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

CEO Lobo Investments Frid Razalee mengatakan pihak Arab Saudi menyiapkan 2 unit pesawat Airbus 330-300 dengan kapasitas 357 penumpang yang terdiri dari 333 tempat duduk kelas ekonomi dan 24 tempat duduk kelas bisnis.

“Rute penerbangannya Padang – Madinah, Jeddah – Padang, Makasar- Madinah, Jeddah-makasar, Jakarta -Madinah PP atau sebaliknya,” ujar Frid Razalee dalam keterangan tertulis, Kamis (17/11).

Frid mengatakan dirinya telah bertemu dengan Pangeran Abdullaziz bin Faizal Al Saud dan Andrew Hammod sebagai CEO The Private Office HRH Prince Abdullaziz.

Pertemuan itu dilakukan dalam acara bertajuk 20th Anniversary Ritossa Family Office investments Summit di Waldorf Astoria Hotel Palm Jumairah, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu (15/11) waktu setempat.

Pengusaha asal Indonesia yang telah lama menetap di Dubai, ini pun berharap kerja sama tersebut dapat dinikmati para jemaah umrah.

“Nantinya para jemaah dari Indonesia bisa traveling apabila sudah mendapat visa umrah untuk berkunjung ke provinsi lain di Saudi Arabia, seperti Riyadh dan daerah lain,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Frid, pihaknya telah mempersiapkan perizinan yang dibutuhkan dalam aspek penerbangan antarnegara, baik di Kingdom of Saudi maupun di Indonesia.

Selain itu, Frid juga mengajak para pengusaha yang hadir di acara tersebut untuk berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Investasi di Indonesia yang sangat berpotensiap baik b2b atau goverment project adalah pembangunan IKN baru atau infrastruktur, seperti pelabuhan dan jalan tol,” tuturnya.

 


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *