Anies Telah Masuk ‘Ruang Keluarga’, Demokrat: Mustahil Kita Tidak Dukung

banner 800x800 banner 678x960

Hajinews.id — Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memastikan Demokrat akan mendukung Anies Baswedan maju dalam ajang Pilpres 2024.

Herzaky mengatakan bahwa Demokrat sudah mempersilahkan Anies masuk ke ‘ruang keluarga’ mereka, bukan hanya ‘ruang tamu’.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Enggak mungkin kita enggak dukung Anies, orang kita sudah memasukkan ke ruang keluarga,” ujar Herzaky saat dihubungi, Rabu (16/11/2022).

Dia menjelaskan, yang dimaksud dengan ‘ruang keluarga’ adalah Anies sudah berkenalan dan mengobrol banyak dengan keluarga besar pimpinan Demokrat di berbagai daerah. Herzaky mencontohkan, Anies sudah menemui pimpinan daerah di Bali.

Anies, lanjutnya, tak lagi sekadar menemui pengurus Demokrat tingkat pusat saja, seperti yang dilakukan sebelumnya saat mengunjungi Kantor DPP Partai Demokrat pada 7 Oktober lalu.

“Bukan hanya keluarga kecil, tapi sudah mulai ngobrol dengan keluarga besar di ruang keluarga,” tandas Herzaky.

Herzaky menambahkan, dukungan terhadap Anies menjadi langkah Demokrat dalam rangka merintis koalisi bersama Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

NasDem sendiri sudah terlebih dahulu mendeklarasikan Anies sebagai calon presiden (capres) usungannya. PKS pun kerap kali mengutarakan dukungannya untuk mendukung Anies maju di Pilpres 2024. Belakangan, Demokrat, NasDem, dan PKS menyebut diri sebagai Koalisi Perubahan.

Sumber: bisnis


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *