Saya Akan Cari dan Ludahi Mukanya Anies, Kalau Memang Ada

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sewaktu memenuhi undangan KPK dalam penyelidikan kasus Formula E Jakarta. (Andhika Prasetia/detikcom)
banner 800x800 banner 678x960

Hajinews.id —Politikus Golkar Andi Sinulingga berjanji akan meludahi sendiri wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jika memang ia secara fakta hukum terlibat kasus korupsi Formula E.

Hal itu menanggapi hasil investigasi Koran Tempo Pemberantamkang menyebut Ketua Komisi  Korupsi (KPK) Firli Bahuri disebut ngotot sekali ingin menetapkan tersangka terhadap Anies sebelum diusung oleh parpol menjadi capres.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Diketahui, Anies memang beberapa waktu lalu dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus korupsi Formula E di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

“BPK menyatakan tidak ada kerugian

negara dan memberikan rekomendasi itu layak. Kedua dibilang maladministratif, harusnya ada recognizi dari Ombudsman dong? Nah KPK dasarnya apa? Kalau maladministratif yang menentukan Formula E itu bukan hanya gubernur, tapi pakai Perda, itu artinya disetujui juga oleh DPRD,” kata Andi yang juga aktivis Kolaborasi Warga Jakarta tersebut

Ia pun menantang pihak-pihak yang getol mempolitisasi kasus ini dan berambisi menyeret Anies menjadi tersangka agar membuktikan bahwa Anies memang terlibat korupsi Formula E.

“Ada gak bukti aliran dana ke Anies? Saya kira itu gak ada, kalau ada aliran dana ke Anies, saya akan cari sendiri dan saya akan ludahi mukanya (Anies), itu kalau memang dia sehina itu,” tantangnya.

Diketahui dalam laporan Koran Tempo menyebut penyelidikan kasus dugaan korupsi terkait penyelenggaraan Formula E Jakarta masih berproses di KPK.

Sumber: wartaekonomi


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *