Wow! Channel YouTubenya Diikuti Jutaan Subscriber, Dedi Mulyadi Diganjar Penghargaan Ini

Channel YouTubenya Diikuti Jutaan Subscriber
anggota DPR RI Dedi Mulyadi
banner 800x800 banner 678x960

Dedi Mulyadi pun masih blusukan ke kampung-kampung membantu warga yang mengalami kesusaha. Uniknya, aktivitasnya sebagai anggota DPR RI ini kerap diabadikannya di YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

Hajinews.id – Nama anggota DPR RI Dedi Mulyadi dalam beberapa waktu terakhir sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, dia digugat cerai oleh istrinya Bupati PurwakartaAnne Ratna Mustika.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne sapaan akrabnya itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta pada Senin (19/9/2022) lalu.

Sidang perdana gugatan cerai Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (5/10/2022) mendatang.

Meski rumah tangga pasangan ini sedang di ujung tanduk. Namun keduanya hingga kini masih beraktivitas seperti biasanya.

Dedi Mulyadi pun masih blusukan ke kampung-kampung membantu warga yang mengalami kesusahan. Uniknya, aktivitasnya sebagai anggota DPR RI ini kerap diabadikannya di YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

Momen bahagia hingga haru ketika blusukan terangkum dalam video YouTube Dedi Mulyadi. Video aktivitas Dedi Mulyadi ini menarik masyarakat untuk menontonnya.

Hingga kini, channel YouTube Dedi Mulyadi yang dibuat pada 17 November 2017 itu sudah diikuti oleh 3,8 juta subscriber.

Dalam setiap video yang diunggah di channel Dedi Mulyadi banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat, terlihat dari jumlah tayangannya yang mencapai ratusan hingga jutaan penonton.

Kemudian, komentar-komentar yang di tulis masyarakat di setiap video yang diunggah.

Pada 31 Maret 2021, Dedi Mulyadi mendapatkan Gold Play Button dari YouTube karena mencapai 1 juta subscriber.

“Bagi saya ini sebuah kebahagiaan. Dengan tiga juta subscriber, sekarang kinerja saya mendapat respons positif,” ujarnya mengutip Antara.

Tercatat 1.898 video yang diunggah Dedi Mulyadi telah ditonton 623,1 juta kali. Tentu, video yang paling popular adalah saat Dedi Mulyadi mengamuk karena adanya alih fungsi hutan bambu jadi kebun pisang. ***


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *