Yenny Sambangi Anies di Balkot, Netizen Gagal Fokus: Ketawa Mereka Pada Ikhlas Banget


banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id – Dalam rangka meminta tips karena telah sukses menyelenggarakan acara balap Formula E, Yenny Wahid menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Senin (19/9).

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang juga menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia (PP FPTI)
mengaku akan menggelar kejuaraan dunia panjat tebing di Lot 16-17 SCBD Park, Sudirman, pada 24-26 September.

Bacaan Lainnya

“Saya kebetulan ke sini juga terinspirasi dari keberhasilan Formula E kemarin. Mau minta tips-tips dari Pak Gubernur gimana sih supaya bisa berhasil. itu salah satunya. Tadi harus kerja keras kata Pak Gubernur” kata Yenny di Balai Kota Jakarta.

Pertemuan keduanya diabadikan Anies Baswedan dalam instagram pribadinya pada hari Selasa (20/9).

Dalam kesempatan tersebut Anies menyambut baik terselenggaranya kejuaraan panjat tebing tingkat dunia dan mendukung kelancaran acara.

Namun dilihat dari komentar yang berdatangan dalam postingan Anies Baswedan. Netizen menyangkutkan pertemuan tersebut dengan wacana pencalonan Anies dalam pemilihan presiden 2024 nanti.

Mereka menyebut pertemuan keduanya adalah isyarat kalau di antara keduanya akan tercipta kolaborasi dalam menghadapi pilpres tersebut.

Selain ramai mencantumkan tagar #aniesforpresidenri2024 komentar netizen ada yang mencuri perhatian, “ketawanya pada ikhlas2 banget…Adem…Plong. (dbs).

 


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.