Dikaitkan Warganet dengan Kasus Ferdy Sambo, Angelina Sondakh Ingin Mengubur Masa Lalu


banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id – Angelina Sondakh berang setelah dirinya dikait-kaitkan dengan kasus penembakan Brigadir J dengan tersangka utama Irjen Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh kembali dikait-kaitkan dengan kasus itu setelah pemerhati anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto agar istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi tahanan rumah karena usia sang anak yang masih balita yakni 1,5 tahun.

Bacaan Lainnya

Namun, warganet langsung membandingkan kondisi Angelina Sondakh sempat mendekam di penjara selama sepuluh tahun dan harus meninggalkan Keanu Massaid yang masih balita.

Padahal pada sepuluh tahun silam, ketika Angelina Sondakh dihukum penjara selama sepuluh tahun, sedangkan Adjie Massaid baru saja meninggal dunia.

Enggan dikait-kaitkan, Angelina Sondakh memberikan pernyataan seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

“Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikait-kaitkan, dan diperbandingkan dengan kasus yang sedang viral,” ujarnya.

Namanya juga pernah disangkut-pautkan dengan kasus terpidana korupsi beberapa tahun silam. Kemudian, Angelina Sondakh ungkapkan hal ini dengan jujur.

Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya karena saat-saat itu adalah saat-saat yang paling menyedihkan karena saya harus terpisah dengan anak saya, Keanu yang pada saat itu masih berusia 2,5 tahun dan baru ditinggal meninggal oleh ayahnya,” paparnya.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh teringat pada sebuah ayat yang menerangkan bahwa Allah Mahatahu.

“Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya? Wallahua’lam,” jelas Angelina Sondakh.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.