VIRAL! Rekaman Ferdy Sambo dan Sicantik Rita Yulia, Ternyata Menikah 2014!!?

Rekaman Ferdy Sambo dan Sicantik Rita Yulia
Rekaman Ferdy Sambo dan Sicantik Rita Yulia

banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id – Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengaku mempunyai bukti dahsyat yang berisi rekaman hubungan terlarang atau perselingkuhan Ferdy Sambo dengan seorang wanita bernama Rita Yulia yang diduga menjadi motif penyebab Brigadir J tewas.

Kamaruddin menegaskan, hubungan terlarang atau perselingkuhan antara Ferdy Sambo dan ‘si cantik’ inilah yang menyebabkan Brigadir J tewas, bukanlah isapan jempol atau karangan belaka.

Bacaan Lainnya

“Saya punya bukti. Rekaman elektronik,” sebut Kamaruddin Simanjuntak dalam acara talkshow ‘Kontroversi’, Sabtu, (13/8/2022).

“Saking dahsyatnya, bukti ini diincar terus oleh brigadir Jenderal (Brigjen) yang memintai keterangan daripada klien saya,” sambungnya.

Terlebih, pada saat keluarga Brigadir J menyampaikan keterangan, Brigjen yang berkunjung ke Jambi itu terus menerus mengincar HP yang berisi rekaman tersebut.

“Bahkan ketika klien saya memberi keterangan, penyelidik atau penyidik ini tidak mau menuliskan di dalam BAI,” ungkap Kamaruddin.

“Tetapi yang diincar adalah HP ini, barang bukti ini,” tambahnya.

Menurut Kamaruddin, dari momen itulah, dirinya sudah tidak percaya lagi dengan penyelidik dan atau penyidik yang ikut ke Jambi tersebut.

Selain itu, Kamaruddin pun menyampaikan protes pada polisi yang meminta keterangan keluarga Brigadir J di Jambi karena tidak dimasukkan ke dalam berita acara interview (BAI).

“Dan saya protes, kenapa ini orang 11 saksi saya doktrin untuk berkata yang benar,” beber Kamaruddin.

“Tapi ketika saya perhadapkan, kami dimintai keterangan, tidak tertulis,” paparnya.

Kemudian, kata Kamaruddin, si Brigjen tadi menyampaikan kalau barang buktinya sudah mereka ambil secara layar tangkap dan sudah dikirim ke Jakarta.

“Ditunjukkan sama saya di handphone-nya sudah dikirim ke Jakarta, tapi kenapa tak tertuang dalam BAI?” tanya Kamaruddin.

“‘Oh nanti bang dalam BAP’,” kata Kamaruddin menirukan sang Brigjen.

Tak mau kalah, Kamaruddin pun mendesak kalau keterangan yang sudah diberikan kliennya harus ditulis dalam BAI lebih dulu.

“Saya tidak percaya sama kalian, tuliskan dalam BAI,” tutur Kamaruddin mengulang pernyataannya.

“Itu juga nanti dalam BAP kalau sudah digelar di Jakarta,” sambungnya.

Bahkan, saking geregetannya,Kamaruddin Simanjuntak sampai menulis sendiri menggunakan tulisan tangan sesuai isi rekaman elektronik.

“Maka saya tulis pakai tangan saya sendiri sesuai dengan rekaman elektronik itu, rekaman tentang ancaman pembunuhan itu,” kata Kamaruddin.

Menurut Kamaruddin, setelah mengetahui dirinya menulis sendiri isi rekaman elektronik tersebut, sang Brigjen berusaha mengincar HP yang berisi rekaman elektronik tersebut.

“Saya tidak mau!” tegas Kamaruddun, “urus izin penetapan dari pengadilan, baru saya serahkan.”

Kamaruddin Simanjuntak kemudian mengungkapkan kalau barang bukti rekaman elektronik di HP yang dia simpan tersebut sangat dahsyat, sehingga tidak bisa diberikan begitu saja kepada Polisi.

“Ini barang bukti sangat dahsyat karena sudah saya interogasi juga ini saksi sebelum kamu BAI,” katanya

Hanya saja, Kamaruddin Simanjuntak tak merinci isi dari bukti rekamanan elektronik di HP yang merekam terjadinya perselingkuhan antara Ferdy Sambo dan wanita atau ‘si cantik’ yang diduga bernama Rita Yulia hingga menyebabkan Brigadir J tewas. [dtk]


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.