Merasa Cantik, Milyader Amerika Masuk Islam Karena Tidak Dipandang Orang Islam Di Lift


banner 800x800

banner 400x400

 

Hajinews.id – JIKA Allah Subhanahu wa ta’ala sudah berkehendak maka tidak ada satupun yang bisa menghentikannya, termasuk datangnya hidayah. Seperti dialami miliarder cantik Amerika ini, panggil saja Maryam. Ia mantap menjadi mualaf usai betemu pemuda Muslim asal Maroko yang sangat menjaga pandangannya, tidak ingin menatap dirinya yang sangat menarik.

Bacaan Lainnya

Ya, karena merasa cantik, wanita kaya raya ini merasa heran ada pria yang tidak ingin melihatnya. Apalagi, mereka bertemu di lift, ruangan yang cukup sempit kala itu.

Pada suatu hari miliarder cantik Amerika ini memasuki lift di kantor pusat perdagangan dunia. Mulanya ada banyak orang yang berdiri di dalamnya. Namun satu per satu keluar, meninggalkan dirinya dengan seorang pemuda asal Maroko.

Anehnya, meski tinggal berdua, pemuda Maroko itu tetap menundukkan kepala dan enggan menatapnya. Merasa penasaran, wanita cantik ini pun menanyakan alasannya secara langsung.

“Kenapa kau tidak melihatku? Bukankah aku ini cantik? Lihatlah aku! Aku ini gadis yang cantik,” ujar wanita tersebut, dikutip dari Ummu TV, Kamis (10/8/2022).

Pemuda Maroko itu akhirnya menjelaskan bahwa agamanya mengajarkan untuk tidak melihat lawan jenis, karena ditakutkan timbul syahwat. Sang wanita pun penasaran dengan agama pria itu, lalu bertanya kembali mengenai ajaran Islam.

Singkat cerita, Maryam merasa takjub dengan kesopanan dan kesantunan sang pemuda. Ia pun meminta pria tersebut menikahinya dan berjanji akan memberikan seluruh harta warisan yang berupa perusahaan besar dengan ribuan pekerja.

Tidak disangka, pemuda Maroko itu justru menolak permintaan dan tawaran kekayaannya. Rupanya itu semua demi agama yang dianutnya.

“Tidak, aku tidak menerimanya. Karena kamu bukan orang Islam dan agamaku melarangnya,” ujar pria tersebut.

Tidak gentar, wanita itu menjawab dirinya akan masuk Islam agar pria tersebut menikahinya. Ia pun meminta penjelasan terkait langkah yang harus dilakukan agar bisa masuk Islam.

Kemudian, pemuda Maroko itu meminta si wanita membersihkan diri dan pergi menuju Islamic Center yang berada di Brooklyn, New York, untuk mengucap dua kalimat syahadat. Tanpa pikir panjang, Maryam langsung mengikuti instruksi pemuda tersebut.

Setibanya di sana, gadis tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah itu juga imam masjid melangsungkan akad nikah si gadis dengan pemuda Maroko yang ditemuinya di lift.

Menepati janjinya, seluruh harta sang wanita pun kini diberikan kepada pemuda yang telah menjadi suaminya itu.

Begitulah kisah miliarder cantik Amerika yang masuk Islam usai bertemu pemuda Maroko. Ya, meski terkesan sederhana, pertemuan itu rupanya sungguh bermakna. Semoga bisa menjadi inspirasi umat untuk makin mencintai Islam.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.