Mencengangkan! Bareskrim Polri Temukan Keterlibatan Polisi setelah Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Internasional


banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri berhasil meringkus 25 orang atas dugaan pengedaran narkoba dari berbagai jaringan, termasuk jaringan internasional dari Jerman, Malaysia, dan Indonesia. Di antara para, penyidik menemukan keterlibatan anggota polisi aktif berinisial AGP dan pensiunan polisi berinisial J. Keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka lantara bertindak sebagai kurir.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan puluhan tersangka ditangkap dalam Operasi Anti-Gedek 2022 yang berhasil mengungkap jaringan narkoba internasional.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa wilayah yang berhasil diungkap dan jaringannya melibatkan warga negara asing,” kata Dedi pada Kamis (11/8), dikutip dari Antara.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno H Siregar menjelaskan, operasi yang menyasar tempat hiburan malam (THM) di sejumlah wilayah di Indonesia itu berlangsung selama Juli sampai Agustus 2022. Pasalnya, menurut Krisno THM banyak disalahgunakan sebagai tempat peredaran gelap narkotika.

“Kami menemukan setelah pelonggaran PPKM terjadi peningkatan jenis barang bukti ekstasi yang signifikan, baik yang ditangkap Bareskrim maupun rekan-rekan di wilayah.”(dbs)


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.