SADIS! Berlutut di Depan Ferdy Sambo, Brigadir J Langsung Dieksekusi, Pengacara Bharada E: Atas Perintah, Langsung Ditembak Dor..Dor..Dor

Brigadir J Berlutut di Depan Ferdy Sambo
Pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Deolipa Yumara

banner 800x800

banner 400x400
Hajinews.id  – Pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Deolipa Yumara menceritakan kronologis pembunuhan terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Cerita ini merupakan versi dari Bharada E.

Menurut Deolipa, awal mula permasalahan terjadi di Magelang. Menurutnya ada kejadian yang diduga pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi oleh Brigadir J.

Bacaan Lainnya

Permasalahan ini kemudian dibawa hingga ke rumah dinas Ferdy Sambo di Duren 3, Jakarta Selatan. Brigadir J diminta naik ke lantai dua oleh Ferdy Sambo untuk menjelaskan masalah tersebut.

“Di atas sudah ada kejadian Brigadir J sedang berlutut di depan Sambo. Kalau menurut keterangan Bharada E, dia dan Sambo pegang pistol. Sambo pegang pistol pakai sarung tangan,” kata Deolipa saat diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (11/8/2022).

Kemudian, dalam posisi Brigadir J berlutut, Irjen Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak. Pada akhirnya Bharada E pun menembak Brigadir J hingga tewas.

“Ada perintah dari Sambo kepada Bharada E untuk menembak. Namanya perintah, Bharada E ya ketakutan, karena kalau tidak menembak, mungkin dia yang ditembak karena sama-sama pegang pistol,” ujarnya.

“Akhirnya Bharada E atas perintah langsung tembak, dor..dor..dor,” sambungnya.

 

 


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.