Anies Terlibat Korupsi ?

Anies Terlibat Korupsi
Anies Baswedan bersama warga di lebak bulus

banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

By : Mustofa al Habsyi ( Pengurus Relawan AMAN / Anies Mania.)

Hajinews.id – Kebersihan dan kejujuran Anies Baswedan sudah terbukti seterang matahari, karena telah diperiksa KPK dan BPK berkali kali beliau tetap tidak terbukti korupsi dan pantas masuk barisan jajaran capres Sholeh yang tidak hobby nyikat dan rakus maruk uang haram.

Bacaan Lainnya

Selama dua tahun menjabat mentri pendidikan dan lima tahun menjabat sebagai gubernur ibu kota jakarta Anies sesuai laporan LHKPN dan unggahan media KPK adalah satu satunya Gubernur dan Capres termiskin se Indonesia.Silahkan buka linknya kalau anda fikir ini berlebihan dan saya mengada adakan kebohongan.

Ketika Anies di periksa dilaporkan DPRD PDI dan PSI atas masalah uang formula E oleh KPK dan sebuah lembaga survey meminta kepada masyarakat jawaban untuk pertanyaan apakah anda percaya Anies terlibat korupsi ? Seluruh responden yang dihubungi lembaga survey tersebut memberikan satu jawaban yang sama :” Kami tidak percaya Anies Baswedan korupsi” !

Ini beda dengan ketika team lembaga survey menanyakan hal yang sama kepada masyarakat Jawa tengah atas keterlibatan Ganjar Pranowo dalam korupsi mega korupsi kasus EKTP. Masayarakat responden lembaga survey kasus tersebut menjawab sebaliknya :”Kami percaya Ganjar terlibat korupsi”.

Memang Setia Novanto didepan majlis hakim kasus mega korupsi E Ktp berkata :”Ganjar menerima dari saya 520.000 Us dollar dan Nazarudin menambahkan dan berkata :” Ganjar terlibat korupsi” ! Semua ada video youtubenya dan semua rakyat youtuber bisa saksikan fakta jalannya peradilan kasus ini.Ini semua bukan fitnah tetapi fakta nyata tinggal buka. youtube dan link beritanya saja.

Saat menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menerima Piagam Penghargaan WTP yang diberikan Anggota VI BPK, Bahrullah sebagai departement paling bersih dan terbaik laporan keuangannya .

Badan Pemeriksaan Keuangan juga kembali memberikan lima tahun berturut turut piagam WT kepada pemrov DKI Era Anies Baswedan memimpin DKI.

Dari wajah dan senyuman tulusnya semua warga DKI percaya kebersihan serta kejujuran Anies Baswedan. Anies bukan type pejabat yang ileran kalau liat duit dan bukan pejabat bodoh bin tolol yang suka mengumpulkan harta yang tidak bisa dibawa masuk ikut kedalam kuburan menemaninya.

Anies seorang berjiwa akademisi dan dalam darah dan jiwanya mengalir darah pemimpin idealis kakeknya AR Baserdan seorang pahlawan Nasional dimana ayahnya adalah seorang rektor sedang ibunya Anies Aliah Baswedan adalah seorang profesor berjiwa pendidik pahlawan pena.

Profesor Aliah bunda Anies Baswedan berpesan kepada putranya :” Jangan membuat malu keluarga dan menghina dirimu mengambil hak orang lain dan hak Rakyat jadilah pejabat yang jujur .Darah pejuang kakeknya Abdurachman Baswedan seorang pahlawan kemerdekaan Nasionalis mengalir dalam darah dan kejujuran Anies Baswedan dan Anies tidak mau membuat cacat keluarganya dengan korupsi yang kotor menjijikkan


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar