Moh. Taufik Siap Laksanakan Mandat sebagai Ketua PW IPHI DKI Jakarta


banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id,- Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) menetapkan H. Mohammad Taufik sebagai Pelaksana tugas Ketua Pengurus Wilayah IPHI Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2022-2026. Selanjutnya Taufik diberi tugas menyusun Komposisi Personalia PW IPHI Prov. DKI Jakarta yang lengkap sesuai dengan AD/ART IPHI Hasil Muktamar IPHI di Surabaya tahun 2021 selambat-lambatnya satu bulan.

Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro berharap, akan lebih baik jika tidak sampai satu bulan sudah lengkap, sehingga segera melakukan musyawarah wilayah. Ismed menambahkan bahwa penetapan ini dilakukan setelah PP IPHI melakukan serangkaian rapat, diskusi dan keberadaan IPHI di DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Hadir ketika memberikan surat mandat kepada M. Taufik, selain Ismed Hasan Putro adalah Wakil Ketua Umum Ahmad Yani, Sekjen Abidinsyah Siregar, dan Wakil Bendahara Umum Gatot Salahudin. Penyerahan mandat berlangsung di Kantor Pusat IPHI Jalan Tegalan Matraman Jumat (1/7/2022).

H.MohTaufik yang juga Bendahara Umum PW NU DKI Jakarta ketika dimintai komentarnya hanya menjawab singkat. “Alhamdulillah, isnyaallah saya laksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya,” kata Taufi. Ia setuju dengan apa yang sering dikatakan Ketua Umum PP IPHI Ismed Hasan Putro bahwa IPHI adalah ladang amal merawat hahji mabrur, menyiapkan payung di padang mahsyar. (fur).


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.