Berangkat Haji Bersama Sang Putri, Khofifah Minta Doa agar Lancar dan Mabrur


banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Gubernur Jawa Timur yang juga Anggota Dewan Kehormatan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Khofifah Indar Parawansa akan berangkat naik haji bersama sang putri pertamanya, Fatimasang Mannagalli Parawansa atau yang akrab disapa Ima.

Melalui akun Instagram pribadinya @khofifah.ip., ia bersama sang putri akan berangkat menuju tanah suci pada, Ahad (3/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Insya Allah saya akan berangkat ke Makkah-Madinah untuk menunaikan Ibadah Haji, Minggu, 3 Juli 2022,” ujar Khofifah dalam unggahan Instagram-nya sebagaimana dikutip INDONESIATODAY.CO.ID, Sabtu (2/7/2022).

Khofifah mengungkapkan bahwa dirinya menerima panggilan haji bersama putrinya pada bulan Mei lalu.

“Bulan Mei kemarin, saya dan anak pertama saya Ima, mendapat panggilan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini,” katanya.

Ibu empat anak itu menceritakan bahwa almarhum suaminya, Indar Parawansa yang mendaftarkan untuk berangkat haji pada tahun 2013. Namun, ia tidak bisa berangkat haji bersama suaminya, karena pada tahun 2014 sang suami tercinta telah meninggal dunia.

“Almarhum suami saya mendaftarkan ke travel haji dan umrah pada tahun 2013 lalu. Namun, Allah SWT memanggil pulang suami saya pada tahun 2014,” katanya.

Dalam unggahannya tersebut juga tampak Khofifah tengah berziarah ke makam sang suami.

“Pagi ini, saya berziarah ke makam suami saya. Bahwa yang beliau daftarkan haji tahun 2013, saat ini sudah dipanggil. Semoga pahala kebaikan tetap mengalir kepada beliau,” kata Khofifah.

Mantan Menteri Sosial itu juga meminta doa restu kepada masyarakat agar perjalan haji yang ia jalani bersama sang puti berjalan lancar.

“Mohon do’a agar perjalanan ibadah haji kami lancar, sehat dan mabrur. Aamiin,” tutup Khofifah.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.