Jusuf Kalla Ungkap Tjahjo Kumolo Abdikan Dirinya kepada Bangsa dan Negara dengan Sangat Baik


banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Mantan Wakil Presiden (Wapres) yang juga Ketua Dewan Kehormatan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Jusuf Kalla (JK) ikut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

JK mengatakan, Tjahjo Kumolo selama ini telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan sangat baik. Mengingat, Tjahjo telah menjadi anggota MPR/DPR RI sejak 1986 – 2014 atau selama enam periode.

Bacaan Lainnya

Kemudian di Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla, dia diangkat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Selanjutnya, dalam Kabinet Indonesia Maju, Tjahjo diangkat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Dengan hati penuh duka tentu kita menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak Tjahjo Kumolo yang selama ini telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara dengan sangat baik,” ungkap JK lewat keterangan video yang diterima.

“Mudah-mudahan segala amal ibadahnya tentunya diterima Allah SWT,” kata JK.

“Dan kita semua mendoakan supaya husnul hotimah, semoga beliau diterima semua amal ibadahnya diterima Allah SWT. Sekali lagi mari kita doakan almarhum,” tutupnya.(dbs)


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.