Anies Baswedan Beri Tanggapan Soal Jadi Bakal Calon Presiden Oleh NasDem


banner 800x800

banner 400x400

 

Hajinews.id – Salah satu bakal calon presiden (Capres) yang diusung NasDem, Anies Baswedan memberikan tanggapan terkait usulan partai tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, sebuah kehormatan baginya menjadi salah satu calon yang telah diusung Partai Nasdem.

Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Anies, itu mengatakan, keputusan tersebut merupakan sebuah terobosan baru karena telah memberikan kesempatan bagi pimpinan wilayah

“Respek kepada Ketua Umum Pak Surya Paloh dan seluruh jajaran yang memulai sebuah terobosan yang cukup baru yaitu memberikan ruang kepada pimpinan wilayah untuk ikut menentukan, untuk ikut mengusulkan,” ujar Anies melalui keterangan tertulis yang diterima iNews, Sabtu (18/6/2022).

Lebih dari itu, Anies juga menghormati apa yang telah ditunjukkan Nasdem kepadanya. Meski demikian, Anies mengaku, fokus utamanya kali ini menuntaskan jabatannya guna membangun Jakarta.

“Ini adalah sebuah kebaruan yang sangat diapresiasi dan saya saat ini masih menuntaskan tugas di Jakarta sampai dengan bulan oktober jadi tentu saja fokus kami akan terus pada memastikan semua rencana di Jakarta bisa berjalan dengan baik,” paparnya.

 

 


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.