Pelukan Atalia Istri Ridwan Kamil ke Zara Saat Pemakaman Eril


banner 800x800

banner 400x400

 

Jakarta, Hajinews.id – Istri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia, memeluk putri mereka, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, di tengah proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Atalia dan Zara terlihat duduk di dekat makam Eril.

Bacaan Lainnya

Momen tersebut terlihat dalam tayangan kanal YouTube Humas Jabar, Senin (13/6/2022). Atalia dan Zara terlihat duduk bersebelahan di dekat makam Eril di Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Atalia awalnya sempat terlihat berdiri menemani Ridwan Kamil memasukkan tanah pertama ke liang lahad Eril. Setelah itu, Atalia dan Ridwan Kamil duduk lagi. Proses pemakaman terus dilanjutkan sambil diiringi lantunan tahlil. Di tengah proses pemakaman, Atalia tampak memeluk Zara.

Eril meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6).

Setelah ditemukan, jenazah Eril dibawa dari Swiss dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Ahad (12/6). Jenazah Eril kemudian dibawa ke Gedung Pakuan Bandung untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di Cimaung.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.