CJH Tuban Kloter 1 Akan Terbang ke Bandara Madinah Sabtu Pagi Ini

Pemeriksaan koper jamaah haji kloter 1 asal Tuban di Asrama Haji embarkasi Surabaya

banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Jemaah Haji kloter pertama asal Kabupaten Tuban akan diterbangkan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Madinah Sabtu pagi ini, 4 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

Jika tidak ada perubahan menurut keterangan tertulis yang diterima redaksi hajinews, keberangkatan akan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airline (SAA) dengan nomor penerbangan SV 5141.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, koper CJH kloter pertama tiba di Gudang Hall Mina, Kamis (2/6) pukul 19.00 WIB. 450 koper milik jemaah asal Kabupaten Tuban tersebut langsung diturunkan para petugas dengan sigap dan penuh kehati-hatian.

Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Husnul Maram selaku Ketua PPIH Embarkasi Surabaya menjelaskan koper jemaah tiba di asrama haji lebih dahulu dibandingkan jemaahnya.

“Jadi koper jemaah kloter 1 asal Tuban sudah tiba di asrama malam ini pukul 7 malam. Jadi kopernya tiba lebih dulu ” terangnya, Kamis (2/6/2022).

Menyambut kedatangan kloter awal embarkasi Surabaya, Maram menyatakan kesiapan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dalam menyambut para tamu Alloh dengan layanan terbaik.

“PPIH dan PPIH Pembantu siap menyambut tamu Alloh yang akan mulai masuk asrama haji besok, Jumat tanggal 3 Juni 2021 pukul 8 pagi,” ujar Kakanwil usai memberikan pengarahan kepada PPIH Pembantu yang akan memberikan layanan secara langsung kepada dhuyufurrahman.

Kehadiran 450 jemaah haji asal Kabupaten Tuban ini, terang Kakanwil akan disambut dan diberangkatkan oleh Sekjen Kemenag RI, Nizar Ali.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.