Banyak Ulama Diam Soal Insiden Yang dialami UAS, Ahmad Dhani: Beberapa Ulama Iri dan Dengki Dengan UAS

Ulama Iri dan Dengki Dengan UAS
Ahmad dhani

banner 800x800

banner 400x400
Hajinews.id – Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, kembali melayangkan sebuah tanggapan yang cukup tajam perihal beberapa ulama yang dengki dan iri karena nama besar Ustadz Abdul Somad (UAS).

Ahmad Dhani menuturkan bahwa ketika UAS dideportasi oleh imigrasi Singapura, ulama yang memilih untuk tak menggubris hal tersebut adalah salah satu ciri ulama yang iri dengan UAS.

Bacaan Lainnya

“Kita bisa lihat nanti siapa saja ulama-ulama yang iri dengki kepada UAS. Tentunya ulama-ulama yang diam saja ketika UAS dideportasi, dipermalukan pemerintah Singapura. Patut dicurigai (mereka) adalah ulama-ulama yang iri dengki kepada kebesaran UAS,” ujar Ahmad Dhani dalam channel YouTube Video Legend yang dilansir dari Hops, Selasa 24 Mei 2022.

Musisi legendaris ini menjelaskan bahwa ada beberapa hal mengapa dirinya melontarkan sebuah tudingan perihal beberapa ulama yang merasa iri dengki kepada UAS.

Faktor yang pertama adalah karena UAS adalah pendakwah yang masih muda, namun dirinya mendapatkan sorotan yang cukup cepat serta bisa membaur dengan para politisi dan selebritis papan atas tanah air.

Suami dari Mulan Jameela tersebut bahkan menegaskan bahwa sejumlah ulama tidak suka melihat UAS terlalu cepat terkenal.

UAS masih muda dan terkenal begitu cepat, sehingga membuat iri dengki ulama-ulama yang mungkin punya sifat dengki, nggak kuat melihat UAS begitu terkenal,” imbuhnya.

Dhani pun cukup heran kenapa UAS dilarang masuk ke Singapura. Padahal negara Singa tersebut sering dimasuki oleh sejumlah koruptor yang menyimpan uang.

Oleh karena itu Dhani menuturkan dibandingkan menjadi seorang pendakwah seperti UAS lebih enak menjadi seorang koruptor.

“Kenapa Singapura melarang UAS, sedangkan Singapura tempatnya koruptor-koruptor menyembunyikan duitnya. Lebih enak jadi koruptor daripada jadi ustaz seperti UAS yang dilarang masuk,” ungkapnya.

 

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.