Duh, Ratusan Calon Jemaah Umrah Terlantar


banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Ratusan calon jemaah umrah di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, terlantar hingga delapan jam di kantor biro perjalanan umrah. Pihak pengelola biro perjalanan umrah mengatakan, hal ini disebabkan adanya keterlambatan dari agen bus.

Calon jemaah umrah dari biro perjalanan Pena Tour di Kabupaten Blora, terlantar di depan kantor biro perjalanan yang berada di kompleks pusat jajanan. Para jemaah mengaku kecewa, mereka meminta pihak biro bertanggung jawab atas pembayaran lunas biaya perjalanan sebesar Rp 32 juta.

Bacaan Lainnya

“Sampai sini jam 13.00 WIB, katanya berangkat jam 15.00 WIB. Sampai saat ini belum ada komunikasi,” kata Budiono, calon jemaah umrah.

Sementara, pihak pengelola biro perjalanan berdalih bahwa keterlambatan disebabkan oleh adanya keterlambatan dari pihak agen bus. Pihaknya pun memastikan para jemaah tetap akan berangkat pada Minggu (22/05/2022) malam.

Rencananya, para calon jemaah umrah baru akan diberangkatkan ke tanah suci melalui Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (24/05/2022).(dbs)


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.