Ribuan Jemaah Hadiri Ceramah Ustaz Abdul Somad di Madura, Begini Respons Fadli Zon


banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Anggota DPR RI Fadli Zon komentari masyarakat Madura yang datang ke acara Ustaz Abdul Somad (UAS).

“Masyarakat Madura luar biasa,” ucap Fadli Zon dikutip pada @fadlizon pada Sabtu (21/5).

Bacaan Lainnya

Diketahui, penceramah kondang ini menggelar acara halalbihalal di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep, di kota pulau Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Abdul Somad pun dibanjiri ribuan kalangan santri, wali santri dan orang tua santri serta masyarakat setempat di sekitar pesantren.

Selain Fadli Zon, Ustaz Hilmi Firdausi juga mengomentari terkait kedatangan Abdul Somad ke Madura.

Menurut Hilmi Firdausi, acara tabligh akbar Abdul Somad di pondok pesantren Al-Amin untuk menjawab penolakan UAS adalah hoaks.

“Foto tabligh akbar UAS di ponpes Al- Amin Sumenep ini menjawab hoaks katanya UAS ditolak masyarakat madura,” ucap Hilmi.

Hilmi menambahkan janganlah kebencian membuat kalian bersikap tidak adil.

Acara UAS yang didatangi ribuan orang sebagai bukti kecintaanya terhadap sosok Ustaz Abdul Somad.

“Ayolah jangan kebencian membuat kalian bersikap tidak adil. Setiap acara beluan selalu dihadiri lautan manusia, masyarakat begitu mencintai UAS. Segelintir saja yang tidak suka,” ungkapnya dikutip dari Fin.co.id.

Diketahui, selain di Pesantren Al-Amien, UAS juga menyampaikan ceramah di Masjid Nur Muhammad, Sumenep, serta sejumlah pesantren lain di Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

Masing-masing di Pondok Pesantren Mauidzul Amin, Bunangkah, Pamekasan; Pesantren Al-Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan; lalu di Yayasan Al-Hamidy Pao Pale Laok, Ketapang, Sampang, dan di Pesantren Al-Ihsan Jrenguan, Kecamatan Omben, Sampang, serta di Pondok Pesantren Darul Hasan, Arosbaya, Bangkalan.(dbs)


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.