Luar Biasa! Pembalap Formula E Akan Pawai di Monas pada 2 Juni 2022

Pembalap Formula E Akan Pawai
Pembalap Formula E Akan Pawai

banner 800x800

banner 400x400
Hajinews.id – Pelaksanaan balapan Formula E di Jakarta akan segera digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022. Namun, sebelum itu, para pembalap Formula E akan melaksanakan pawai di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

“Tanggal 2 Juni kita ada kegiatan untuk foto session dan muter sedikit di dalam Monas beserta pembalap,” kata Ketua Organizing Committee Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni saat ditemui di Jakarta International Stadium, Minggu (22/5).

Bacaan Lainnya

Sahroni memastikan untuk persiapan gelar balap Formula E, mulai dari persiapan soal teknis hingga sirkuit akan segera selesai pada tanggal 30 Mei 2022.

“Sebentar lagi selesai [persiapan Formula E] dengan sempurna, perkiraan tanggal 29-30 [Mei] lah sudah selesai,” ungkapnya.

Sementara itu, Sahroni mengatakan nantinya para pembalap Formula E yang akan berlaga akan tiba di Jakarta pada tanggal 29 Mei mendatang.

“Kedatangan [pembalap] 28-29 [Mei],” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini tiket Formula E Jakarta sudah dijual sejak 1 Mei 2022. Dari 5 kategori tiket yang dijual, kategori VIP telah habis terjual.

Namun, hingga saat ini penjualan tiket Formula E Jakarta masih terus dibuka.

 

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.