Kecewa dengan Elon Musk, Mustofa Nahrawardaya: Jokowi Diperlakukan Tidak Etis


banner 800x800

banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya mengaku kecewa dengan bos Tesla Elon Musk yang menurutnya memperlakukan Presiden Jokowi secara tidak etis selama berada di Amerika Serikat.

Kekecewaan Mustofa Nahrawardaya lantaran Presiden Jokowi diperlakukan secara tidak etis oleh Elon Musk itu ia sampaikan unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Senin 16 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Jokowi selama kunjungannya ke Space X di Amerika Serikat diperlakukan dengan tidak etis oleh Elon Musk.

Maka dari itu, Mustofa Nahra pun mengungkapkan kekecewaan beratnya kepada pengusaha dunia pemilik perusahaan mobil listrik Tesla tersebut.

“Saya kecewa berat kepada elonmusk, terutama beberapa cara anda saat memperlakukan Presiden jokowi selama di AS. Sungguh tidak etis,” ujar Mustofa Nahrawardaya.

Sontak, unggahan Mustofa mengaku kecewa dengan Elon Musk itu menuai banyak komentar warganet. Salah satunya, netizen Kendracapa.

“Lhooo ngaruh apa ke Asam Uratmu… Emang spacex ada obat asam urat kambuhan yang bikin jadi nulis lebih baik di Twitter? Sudahlah…. Urus saja orang orang biar milih partai mu biar masuk jajaran anggota DPR yang terhormat… Masa 2periode gak nembus di RT mu juga,” kata sang netizen.

Netizen lainnya, Sangamei malah menyinggung istri dari Mustofa Nahrawardaya yang diketahui menjadi jaminan untuk penangguhan penahanan dari kasus suaminya itu beberapa waktu lalu.

“Bini lu juga kecewa berat ma elu, nyet. Lu yang begok, bini lu yang repot. Gak nyadar diri,” tuturnya.

Sedangkan netizen Ceritanyapanja1, menyebut Mustofa Nahrawardaya yang mengaku kecewa dengan perlakuan Elon Musk kepada Jokowi tak tahu malu. Pasalnya, Mustofa aktif memakai Twitter yang diketahui baru saja dibeli oleh Bos Tesla itu.

“Lu kagak punya malu otaknya udah gratis paket Twiter bilang kecewa ntar giliran d off ngamuk ngamuk bibirnya. Awas asam uratnya kambuh mewek mewek kyg orang mau taikkkk,” ujarnya.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.