Kembangkan Hubungan Kerjasama, Anies Bertemu Menteri Perdagangan Internasional Inggris

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat bertemu Menteri Perdagangan Internasional Inggris, the Right Honourable Anne-Marie Trevelyan MP/Ist




Hajinews.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah melakukan kunjungan kerja alias kunker ke sejumlah negara di Eropa.

Anies pun berkesempatan menjalani pertemuan bilateral dengan the British Secretary of State for International Trade atau Menteri Perdagangan Internasional Inggris, the Right Honourable Anne-Marie Trevelyan MP.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Kunjungan balasan ini adalah sebagai tindak lanjut kunjungan Menteri Anne-Marie Trevelyan, MP ke Jakarta pada bulan Februari 2022 lalu,” tulis Anies seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya, Jumat (13/5).

Anies menuturkan, pertemuan yang dilakukan sangat produktif dengan membahas pengembangan hubungan kerjasama untuk mendukung Kota Jakarta mencapai target Net Zero Emissions pada tahun 2050.

“Dan penjajakan kemitraan dengan Pemerintah Inggris untuk pembangunan MRT Jakarta pada fase-fase berikutnya,” sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati; Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar; serta Komite Investasi DKI Jakarta, Thomas Trikasih Lembong.(dbs)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.