Syekh Ali Jaber: Punya Hajat yang Banyak? Selalu Baca Surah Pendek Ini Pasti Allah Kabulkan

Punya Hajat yang Banyak? Selalu Baca Surah Pendek Ini
Syekh Ali Jaber




Hajinews.id – Almarhum Syekh Ali Jaber menjelaskan untuk selalu membaca 1 surah pendek ini jika mempunyai hajat yang banyak karena pasti Allah kabulkan.

Setiap orang pasti menginginkan setiap hajatnya bisa dikabulkan oleh Allah.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Ketika memiliki hajat yang banyak maka haruslah berusaha agar hajatnya terpenuhi.

Tak hanya berusaha, namun juga diimbangi dengan berdoa kepada Allah.

Bagi yang tidak mengerti doa-doa yang tepat untuk dimohonkan kepada Allah, adapun solusi sederhana yang bisa diniatkan bahwa Allah pasti mengabulkan hajat.

Solusi yang tepat menurut Almarhum Syekh Ali Jaber adalah dengan membaca surah pendek dalam Al Qur’an.

Surah pendek apakah yang bisa mengabulkan segala hajat?

Almarhum Syekh Ali Jaber mengatakan salah satu doa sederhana untuk segala hajat, bagi yang tidak bisa berdoa dalam Bahasa Indonesia atau Arab, sebagaimana dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube MataHati Islami pada 15 Januari 2021.

Saat berdoa, sangat dianjurkan untuk membacakan puji-pujian kepada Allah.

Selain itu, juga dianjurkan untuk membacakan kalimat dalam doa yang mengagungkan Allah.

Namun tak sedikit orang yang belum mengerti doa yang seperti apa yang harus dipanjatkan kepada Allah agar semua hajat dikabulkan.

Oleh karena itu, adapun surah pendek yang bisa selalu dibaca karena Allah pasti mengabulkan hajat yang diinginkan yaitu Surah Al Fatihah.

Al Fatihah adalah doa bagi kita semua. Bagi orang-orang yang tidak bisa berdoa, yang tidak bisa memanjatkan permohonannya kepada Allah, tapi hajatnya banyak, tapi tidak mengerti bahasa doa yang pas. Atau yang paling tepat untuk memohon kepada Allah, jangan khawatir,” ujar Almarhum Syekh Ali Jaber.

Dengan membaca Al Fatihah, kata Almarhum, apa pun yang kita niatkan akan Allah kabulkan hajatnya.

Surah Al Fatihah bukan hanya untuk orang yang sudah wafat, kata Almarhum Syekh Ali Jaber, kita yang masih hidup perlu membaca Al Fatihah sebagai obat untuk diri kita, ruqyah, bahkan untuk melindungi anak-anak dari segala bahaya dan keburukan.

Al Fatihah mewakili segala doa, bagi orang yang tidak bisa berdoa kepada Allah dalam Bahasa Indonesia mau pun Arab. Maka jangan disia-siakan,” terangnya.

Bahkan ada sebagian ulama yang menjadikan Al Fatihah menjadi wirid sehari-harinya dari setelah Subuh sampai terbit matahari.

Al Fatihah, kata Almarhum, adalah surah yang paling Agung sebagaimana ayat kursi, yaitu ayat yang paling Agung di dalam Al Qur’an.

Semoga dengan keagungan Al Fatihah ini kita dapat diantarkan oleh Allah kepada khusnul khotimah,” kata Almarhum Syekh Ali Jaber.

Selalu membaca Al Fatihah apa pun yang kita niatkan pasti Allah kabulkan. Ada orang membaca demi hidayah, demi petunjuk, kemudahan rezeki,
untuk orang tuanya, anaknya, selamat dan lancara segala urusannya,” tukas Almarhum Syekh Ali Jaber. [jmbr]

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.