Syekh Ali Jaber: Biasakan Baca Surah Ini untuk Air yang Akan Diminum, Dapat Melindungi Diri dari Gangguan

Syekh Ali Jaber: Biasakan Baca Surah Ini untuk Air yang Akan Diminum
Syekh Ali Jaber: Biasakan Baca Surah Ini untuk Air yang Akan Diminum




Hajinews.idAl Quran memiliki beragam keutamaan dan keberkahan yang telah dijelaskan di berbagai majelis ilmu.

Bahkan, disebutkan bahwa Allah SWT tidak hanya menjaga Al Quran, melainkan juga para ahli Al Quran dan orang-orang yang mengamalkan ajaran Al Quran.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Seluruh surah di dalam Al Quran memiliki manfaat masing-masing sehingga dapat diamalkan dalam berbagai kegiatan dan hal-hal yang berkaitan dengan urusan manusia.

Salah satu kandungan Al Quran yaitu adanya 1 surah yang dapat menyembuhkan segala penyakit dan menghindari godaan dan gangguan dalam kehidupan.

Artikel ini hendak membahas bacaan surah Al Quran yang harus dibaca untuk air yang akan diminum menurut Syekh Ali Jaber.

Dilansir dari video unggahan kanal YouTube Muslim- saluran dakwah yang berjudul “Biasakan Bacakan Ini Pada Minuman dan Berikan Kepada Anak Ceramah Syekh Ali Jaber” pada 12 Januari 2021, berikut ini penjelasan terkait bacaan surah Al Quran yang harus dibaca untuk air yang akan diminum menurut Syekh Ali Jaber.

Dapat menyembuhkan segala penyakit dan menghindari godaan serta gangguan.

Melalui video tersebut, Syekh Ali jaber mengungkapkan bahwa Al Quran tidak memiliki celah dan kesalahan di dalamnya karena berada pada lindungan Allah SWT.

Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan adanya 1 surah di dalam Al Quran yang dapat menyembuhkan segala penyakit serta melindungi dari segala godaan maupun gangguan.

Bahkan, surah tersebut dapat menjadi ayat wirid serta bacaan untuk meruqyah, baik diri sendiri maupun orang lain.

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber menyarankan kepada para jamaah untuk membaca surah tersebut sebelum meminum air.

“Setiap mau minum air dalam botol atau gelas, kita baca Al Fatihah, tiup di dalam air, kemudian minum, ujar Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, para jamaah sebaiknya membiasakan diri membacakan Al Fatihah pada air yang akan diminum oleh anak.

Selain mendapatkan beragam keberkahan, membacakan Al Fatihah pada air yang akan diminum dapat menjadi sumber obat.

Surah Al Fatihah boleh dibaca sebanyak 1, 3, maupun 7 kali yang kemudian meniupkan napas di dalam air yang akan diminum.

Surah Al Fatihah juga dapat menjadi obat untuk seluruh penyakit. Tidak hanya itu, Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa seluruh surah di dalam Al Quran merupakan obat.

Akan tetapi, Al Quran sebagai penyembuh segala penyakit hanya berlaku bagi orang-orang yang beriman.

Bagi seseorang yang tidak beriman kepada Allah SWT, maka Al Quran tidak dapat dijadikan sebagai obat dari segala penyakit.***

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.