Usai Berani Menantang Allah di Mana, Gus Arya Merengek Minta Maaf: Kasihani Saya, Tolong





Hajinews.id — Publik masih heboh dengan video viral di media sosial bernama Gus Arya yang sedang marah-marah menyinggung soal agama hingga ayat.

Diketahui nampaknya Gus Arya geram dengan pihak-pihak yang masih saja ‘menjual’ agama hingga ayat untuk kepentingan tertentu.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Bajingan-bajingan tengik semua nya yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka dagang agama, kelakuan bajingan-bajingan semacam itu,” ucapnya.

Video tersebut akhirnya viral karena kontroversinya menantang pihak-pihak yang melakukan tindakan itu agar menunjukkan tuhannya.

Ia mempertanyakan Allah SWT di mana dan meminta menunjukkan kepadanya.

“Perlihatkan mana Tuhanmu sekarang? Mana Allah yang kamu yakini tunjukkan sama saya,” ucapnya.

“Jawab itu. Ayo tunjukkan sama saya, mana Tuhanmu,” sambungnya.

Kini usai video tersebut beredar dan menjadi sasaran kritik, Gus Arya mendadak merengek meminta maaf.

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna Twitter @papa_loren, terlihat Gus Arya menyampaikan permintaan maaf atas aksinya.

Dalam video permintaan maaf tersebut, dirinya meminta agar permasalahan tidak diperpanjang lagi. Sebab ia kini memiliki keluarga yang harus dijaga.

“Ya, intinya pokoknya aku minta maaf, tolong jangan diperpanjang lagi, tolong Bang saya punya keluarga,” ucapnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @papa_loren pada Selasa, 18 Januari 2022.

“Saya juga takut gak mau terjadi apa-apa sama diri saya, kasihani, itu Bang,” sambungnya.

“Kasihanilah keluarga saya nanti, ya Bang ya,” lanjutnya.

Kendati demikian, belum ada verifikasi apakah video permintaan maaf tersebut terkait dengan video yang sedang viral dan kontroversi saat ini.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.