Investasi Bisnis Es Doger Rp71 M, Penjelasan Gibran Dinilai Janggal





 

 

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masih naik daun dan trending topik lantaran pengakuannya yang menyebutkan bisnis es doger miliknya mendapatkan suntikan dana senilai Rp71 miliar. Setelah kabar tersebut menyebar, Gibran makin ramai diperbincangkan karena pernyataan tersebut dinilai tidak masuk akal.

Suntikan bisnis Es Doger senilai Rp71 Miliar itu disoroti oleh Praktisi Information Technology, Sammy Notaslimboy. Sammy Notaslimboy menilai bahwa ada kejanggalan dari adanya suntikan dana Rp71 Miliar itu. Diketahui suntikan dana sebesar Rp71 Miliar ini berasal dari Alpha JWC Ventures.

Tujuan dari penyuntikan ini, Gibran berupaya untuk merealisasikan target usahanya menjadi market leader di Indonesia. Dilansir dari Twitter @Notaslimboy, Sammy mengaku ada kejanggalan dari nominal dari dana tersebut.

Sammy Tuliskan Cuitan Pernyataan Janggal Pada Bisnis Es Doger Gibran Rakabuming

Oleh karena itu, Sam heran dengan bisnis Gibran yang baru, tetapi sudah mendapat suntikan dana hingga Rp71 miliar. “Bisnis ginian yang terhitung baru, dapat suntikan dana Rp71 M,” ujarnya pada Sabtu, 15 Januari.

Lebih jauh, ia menyinggung kejanggalan dalam suntikan dana dengan nominal fantastis tersebut. “Sepertinya janggal dan orang-orang hanya males masalahin aja,” sambungnya.

 

“Jadi kalau ada yg gerak laporin KPK, yg gak ujug-ujug juga. Kebanyakan orang, ya males repot.”

 

Bisnis es doger start up Goola yang didirikan Gibran Rakabuming disebut mendapat suntikan modal senilai 5 juta dolar AS atau setara Rp71 miliar. Suntikan dana itu berasal dari firma modal ventura Alpha JWC Ventures, di mana Gibran akan merealisasikan target menjadi market leader di Indonesia dengan gerai di kota-kota besar dan kecil.

 

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.