Momen Satu Panggung Bareng Anies Baswedan, UAS: Mobil Salah Parkir, Masuk Got, Pak Anies yang Salah


banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id– Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad alias UAS bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di salah satu acara munajat di salah satu kawasan Jakarta pada Kamis (6/1) lalu.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke TikTok tersebut, terlihat kedatangan orang nomor satu di DKI Jakarta itu dikawal oleh jawara-jawara dari Betawi, itu terlihat dari kopiah khas Betawi berwarna merah.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya, UAS sempat berkelakar ke jamaah dan Gubernur Anies, jika panggung yang diduduki ini roboh, maka yang bertanggungjawab adalah Anies Baswedan.

“Apapun yang terjadi di Indonesia ini yang salah Pak Anies. Mobil salah parkir, masuk ke got, Pak Anies juga yang salah,” kata UAS disambut tawa jemaah.

UAS bahkan mengakui, jika berita-berita yang menyerang Anies Baswedan tak sudi dirinya membaca, karena hal tersebut bisa memancing emosinya.

“Saya terus terang kalau berita tentang Pak Anies tidak saya baca, kenapa, karena saya khawatir handpone-nya saya banting,” ungkap UAS.

Video pendek UAS ini kemudian mendapat tanggapan positif dari pengguna media sosial TikTok, yang hampir keseluruhan memberikan semangat dan support kepada mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu maju mencalonkan diri sebagai Capres di Pilpres 2024.

“Saya di Medan dan sekeluarga siap Mendukung Pak Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.Aamiin ya Allah. Allahuakbar,” tulis akun TikTok @Radtya.

“aamiin ya rabbal aalamin, semoga Pak Anies jadi presiden RI,” sambung @rudi saputra.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.