Gus Baha: Bukan Assalamualaikum, Ucapkan Salam seperti Ini, Insyallah Rezeki Lancar dan Bebas Kefakiran

Ucapkan Salam seperti Ini Insyallah Rezeki Lancar
Gus Baha

banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id – Ternyata ada satu salam yang apabila diucapkan mampu mengundang datangnya rezeki kata Gus Baha.

Gus Baha jelaskan bahwa salam satu ini tidak banyak yang tahu padahal apabila diucapkan dapat membebaskan seseorang dari kefakiran atau kemiskinan.

Bacaan Lainnya

Rezeki bisa datang berlimpah dan lancar dari segala arah apabila mengucap salam seperti ini ketika masuk rumah.

Salam seperti apakah yang dimaksudkan Gus Baha? Simak secara utuh dalam artikel ini agar tahu salam yang dimaksud.

“Dibaca kalau masuk rumah, ya tidak harus selalu, kalau pas ingat saja, tapi kalau lupa ya jangan lama-alam,” ucap Gus Baha, dilansir dari Youtube Pecinta Rasulullah SAW Channel.

Meskipun saat mengucap salam ini tidak ada yang menjawab atau misalnya masuk ke rumah kosong pun salam ini sebaiknya diucapkan.

Selain menjadi pelancar rezeki dan bebas dari kefakiran, salam seperti ini kata Gus Baha juga sebagai penghormatan seorang hamba kepada Allah SWT.

Oleh karena itu Gus Baha meminta agar setiap masuk rumah mulai dilatih mengucap salam yang satu ini, bukan assalamualaikum melainkan ada salam lainnya.

Salam satu ini adalah salah satu bacaan tahiyat saat sholat, yaitu Assalamu’alaina wa ‘ala ‘ibadillahis shalihin.

“Tiap-tipa orang yang saat masuk rumah mau membaca Assalamu’alaina wa ‘ala ‘ibadillahis shalihin, itu tidak akan fakir (miskin),” jelas Gus Baha.

“Orang yang mau melakukan ini nanti dapat tahiyatan min indillahi mubaarakatan tayyiba, tidak mungkin orang mubarakah kok miskin banget-banget,” tambah Gus Baha.

Itu artinya mengamalan amalan dari gus baha yaitu mengucap salam saat masuk rumah dengan salam Assalamu’alaina wa ‘ala ‘ibadillahis shalihin menjadi salah satu jalan agar rezeki lancar tanpa halangan. [jmbr]


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.