Ponpes Habib Bahar bin Smith Diteror Tiga Kepala Anj*ng, Terduga Pelaku Empat Orang


banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin milik Habib Bahar bin Smith yang berlokasi di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diduga diteror oleh orang tidak dikenal (OTK). Ponpes tersebut dikirimi tiga potong kepala anj*ng.

Salah satu pengacara Habib Bahar, Aziz Yanuar membenarkan informasi soal teror berupa kiriman tiga kepala anj*ng di Ponpes Tajul Alawiyyin. Informasi yang diterima Aziz, dugaan teror tersebut terjadi pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Benar, pukul 03.00 WIB, pos jaga Ponpes Tajul Alawiyyin di depannya di lempar plastik hitam berisi tiga kepala anj*ng,” ujar Aziz dikonfirmasi dari Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Dia menuturkan, informasi yang diperoleh terduga pengirim tiga kepala anj*ng tersebut ada empat orang. Para terduga pelaku berboncengan menggunakan dua sepeda motor.

Selain kepala anj*ng, kata dia para terduga pelaku juga melemparkan kardus berisi tiga balok kayu. “Dus bertuliskan jangan dibuka oleh orang tak dikenal, sekitar empat orang gunakan motor Nmax dan Aerox,” tuturnya.

Menurutnya, tidak ada rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi Ponpes Tajul Alawiyyin. Namun, lanjut dia banyak saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut. “Tidak ada CCTV, tapi banyak saksi,” katanya.

Diketahui, saat ini Habib Bahar bin Smith kembali menjadi sorotan karena dilaporkan kasus dugaan ujaran kebencian. Saat ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menyita barang bukti.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.