#dariDekat, Gubernur Anies Baswedan Sampaikan Harapan di Tahun 2022

Tangkapan layar

banner 800x800

banner 800x800

banner 400x400

Hajinews.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan harapannya di tahun 2022. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video yang diunggah di kanal channel Youtube pribadinya berjudul Makna, Rasa, dan Asa #dariDekat.

“Kalau buat pribadi saya tidak ada khusus, saya ingin minum air putih lebih banyak, mudah-mudahan bisa lebih sehat jadinya, bisa punya waktu untuk olahraga lebih cukup, kemudian bisa punya kesempatan bersama keluarga, walaupun saya tahu itu waktunya menantang,” ucap Anies melalui video yang diunggah di kanal channel pribadinya di Youtube dengan judul Makna, Rasa, dan Asa #dariDekat, yang dikutip Minggu (02/01/22).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, orang nomor satu di Ibu Kota ini pun berharap di tahun 2022, warga di Jakarta lebih banyak yang bisa berkata ‘Syukur Alhamdulillah, kita tinggal di Jakarta’.

“Yang lainnya adalah saya ingin sekali tahun 2022 ini warga di Jakarta lebih banyak yang bisa berkata ‘Syukur Alhamdulillah, kita tinggal di Jakarta’,” ucapnya.

Selain itu, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengungkapkan tahun 2021 kemarin, merupakan tahun yang penuh dengan cobaan.

Apa lagi, saat terjadi gelombang kedua Covid-19 di pertengahan tahun antara Juli dan Juni.

“Tahun ini itu tahun penuh dengan cobaan. Buat saya pribadi, tahun ini tahun di mana pandemi sampai pada puncaknya. Dan begitu banyak hari yang saya lewati, untuk sehari-hari menghadapi masalah. Dan masalah itu dekat sekali buat saya,” tutupnya.(dbs)

 

 


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.