Syekh Ali Jaber: Rutin Baca Dzikir Ini Bikin Hutang Lunas dan Semua Hajat Terkabul

Baca Dzikir Ini Bikin Hutang Lunas
Baca Dzikir Ini Bikin Hutang Lunas

banner 800x800

banner 400x400
Hajinews.id Dzikir menjadi salah satu amalan penting yang dilakukan oleh seluruh umat Muslim. Dzikir seringkali dijadikan amalan untuk meminta perlindungan Allah atau untuk meminta suatu hajat kepada Allah SWT.

Salah satu manfaat luar biasa dari dzikir yakni bisa mengabulkan semua hajat serta membantu melunasi hutang.

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang ulama ternama Indonesia, Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa ada salah satu dzikir yang bisa membantu melunasi hutang jika diamalkan setiap hari.

Seperti dikutip dari Youtube Duta Hati, selain dengan berusaha dan kerja keras untuk melunasi hutang, mengamalkan dzikir ini juga menjadi salah satu cara untuk membantu melunasi hutang kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa ada salah satu amalan yang dapat meringankan kita dalam melunasi hutang dan mengabulkan segala hajat.

Seberapa besar hutang yang dimiliki seseorang, Allah SWT selalu membukakan pintu rezeki kepadanya sehingga dapat membantunya melunasi hutang.

Selain untuk melunasi hutang, Syekh Ali Jaber juga mengatakan bahwa dzikir ini bisa digunakan untuk mengobati segala penyakit dan segala hajat atau keinginan agar terkabul.

Dzikir yang sangat dahsyat, hasbunallah wani’mal wakil, ini tolong bapak ibu amalkan,” kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyarankan agar orang-orang yang memiliki hutang senantiasa mengamalkan dzikir tersebut untuk membantu membukakan rezekinya dan melunasi hutangnya.

“Dengan niat, ‘Ya Allah saya punya hutang belum mampu lunaskan, hasbunallah wani’mal wakil, hasbunallah wani’mal wakil,” ujar Syekh Ali Jaber.

“Apapun hajat kita, sebutin hajatnya dan Allah yang urus,” sambungnya.

Menurut Syekh Ali Jaber, rutin mengamalkan dzikir tersebut akan membukakan pintu rezeki yang membantu seseorang melunasi hutangnya.

Selain dzikir tersebut, Syekh Ali Jaber juga mengungkap amalan lain yang bisa membantu melunasi hutang, yakni bersedekah dan berinfaq.

Orang yang sering bersedekah dan berinfaq juga dipercaya akan dibukakan pintu rezekinya dan dimudahkan untuk melunasi hutang. [bsk]

 


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.